Efek Ketiduran saat Pakai Sheet Mask, Maskernya Jadi Kayak Topeng Alien

Efek Ketiduran saat Pakai Sheet Mask, Maskernya Jadi Kayak Topeng Alien 

OMNIA SLOT - Banyak orang mengandalkan perawatan kulit dengan rutin menggunakan masker wajah. Biar praktis, banyak pula yang lebih suka memakai sheet mask yang biasanya kaya serum dan kandungan bermanfaat lain.

Sensasi dingin yang kamu rasakan saat menggunakan sheet mask memang bikin tenang dan nyaman. Meski begitu, masker lembaran seperti itu tak bisa dipakai terlalu lama, biasanya hanya 15-20 menit. Kamu mesti segera melepasnya setelah itu agar kandungan sheet mask dapat bekerja optimal.

Namun, tak jarang karena terlalu nyaman, kita ketiduran saat menggunakan sheet mask. Akibatnya, masker mungkin sudah mengering saat kamu bangun.

Seorang warganet dengan akun Twitter @qwonidin baru-baru ini berbagi pengalamannya ketiduran saat pakai sheet mask.


"Gue ketiduran pas lagi maskeran. Terus pas gue lepas, maskernya jadi topeng.... Wakwaw," cuit @qwonidin, Sabtu (13/6/2020) kemarin.

Dalam beberapa foto yang dibagikan, terlihat sheet mask yang dipakai warganet ini sudah benar-benar mengering dan keras hingga menyerupai topeng.

 Efek ketiduran saat pakai sheet mask. (Twitter/@qwonidin)

        Baca Juga : " Akal-akalan Fotografer Cabul Demi Setubuhi Model Cantik Bojonegoro "

"Itu vitaminnya menyerap sampai ke relung hati dan perasaan, Mbak. Makanya sampai kaku," komentar seorang warganet.

"Ngakak banget tapi sia-sia kalau sheet mask dipakai lebih dari 20 menitan. Masa 1 sheet mask seharga hasi padang. Kenyang kagak, glowing kagak," komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang cerita pernah punya pengalaman serupa. "Aku pernah kayak gitu, terus aku tiba-tiba punya ide aku ikat pakai benang terus aku gantung di depan rumah. Setiap ada motor lewat, aku liatin, dan mereka pada kaget. Aku di dalam rumah ngakak. Nggak ada akhlak."

Hingga Minggu (14/6/2020) cuitan itu telah disukai sebanyak lebih dari 27 ribu oleh warganet dan mengumpulkan 5 ribu retweets. Duh, ada yang pernah ketiduran saat pakai sheet mask dan berakhir seperti itu juga?.- GLXgames

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ayah Sedunia, BCL Unggah Foto Lawas Ashraf Sinclair dan Noah

Aurel Puji Anang Hermansyah Sebagai Ayah Hebat, Hotman Paris Bereaksi