Sebelum MA Keluarkan Putusan, Tiga Kali Jordi Onsu Tolak Ajakan Damai

Sebelum MA Keluarkan Putusan, Tiga Kali Jordi Onsu Tolak Ajakan Damai 

OMNIA SLOT - Eddie Kusuma selaku tim kuasa hukum "I Am Geprek Bens" mengaku sempat tiga kali bertemu dengan Jordi Onsu sebelum sebelum Mahkamah Agung menolak gugatan Ruben Onsu ihwal merek dagang Bensu.

"Saya sebagai orangtua yang mengerti hukum saya melihat aja mereka melanggar. Nggak usahlah ribut-ribut, saya tiga kali ketemu jordi sebelum putusan," ungkap Eddie Kusuma, dalam konfrensi pers di kawasan Pencenongan, Jakarta Pusat, Jumat (12/6/2020)

Dikutip dari Omnia Slot, Lebih lanjut, dalam pertemuan tersebut Eddie meminta Jordi Onsu agar menyelesaikan polemik nama merek dagang secara kekeluargaan. Namun, adik kandung Ruben Onsu itu tetap ingin melanjutkan gugatannya di Pengadilan Jakarta Pusat.

        Baca Juga : " Pegawai PDAM Kudus Kena OTT Terkait Pungli Calon Karyawan "

"Sebagai pembela saya selalu menganjurkan berdamailah baik-baik. Sadarlah semua, tarik menarik sampai Covid-19 (tak ingin berdamai)," ungkap Eddie.

Beberapa hari kemudian, Eddie mengaku bertemu kembali dengan Jordi Onsu ditemani Minola Sebayang selaku tim kuasa hukumnya untuk membicarakan kembali soal nama 'Bensu' secara baik-baik.

Sayangnya, harapan Jordi menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan terlambat. Pasalnya, dalam pertemuan itu Mahkamah Agung RI telah mengeluarkan putusan tertanggal 20 Mei 2020 yang menolak kasasi Ruben Onsu.

"Sebelum ada putusan itu saya ngobrol sama Jordi dan pengacaranya makan siang. Pertemuan itu 'kan ingin selesaikan secara itikad baik, agar jangan ribut cari alternatif yang baik. Eh tau-tau putusan MA sudah keluar lebih dulu, kawan ngasih tau saya," bebernya.- GLXgames

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ayah Sedunia, BCL Unggah Foto Lawas Ashraf Sinclair dan Noah

Aurel Puji Anang Hermansyah Sebagai Ayah Hebat, Hotman Paris Bereaksi