Idolakan Cinta Laura, Kiky Aprillia Ingin Bawa Dangdut ke Luar Negeri

Idolakan Cinta Laura, Kiky Aprillia Ingin Bawa Dangdut ke Luar Negeri 

OMNIA SLOT - Dangdut kini menjadi musik yang paling digandrungi oleh masyarkat Tanah Air. Tak heran bila banyak orang yang berlomba-lomba ingi menjadi penyanyi dangdut sukses.

Salah seorangnya adalah Kiky Aprillia, yang merupakan penyanyi dangdut pendatang baru. Tapi menariknya, Kiky tidak saja ingin terkenal sebagai penyanyi dangdut di Tanah Air. Perempuan kelahiran Pati, Jawa Tengah ingin membawa dangdut hingga go international.

"Aku mengidolakan Cinta Laura. Dia keturunan Indonesia dan sudah berhasil go internasional. Aku juga ingin bisa seperti Cinta Laura, go international lewat dangdut. Walau dangdut banyak diremehkan orang, aku ingin dangdut jadi kebanggaan Indonesia," ujar Kiky Aprillia, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Dilansir dari Omnia Slot, Kiky Aprillia terjun sebagai penyanyi dangdut sejak usia belia. Tampil di acara-acara musik kampung, pengalaman serta skill bernyanyi Kiky pun semakin terasah. Kini, nama Kiky Aprillia pun mulai dikenal di Jawa Tengah.

        Baca Juga : " Disinggung Masalahnya dengan Andhika Pratama, Nikita Mirzani Teriak-teriak "

Kabar baiknya, dalam waktu dekat Kiky Aprillia akan merilis single terbaru berjudul "Drama Cinta". Spesial karena lagu ini diciptakan oleh penyanyi dan pencipta lagu cukup terkenal, Nurbayan.

"Aku mau rilis single dalam waktu dekat. Ciptaan Nurbayan. Sekarang masih dalam proses pembuatan lagu. Judulnya 'Drama Cinta'," terang Kiky Aprillia.

Kiky Aprillia pun berharap lagu "Drama Cinta" ini mampu meraih sukses. Selain itu, cita-citanya membawa dangdut hingga ke mancanegara bisa terkabul.

"Aku ingin memperkenalkan dangdut ke orang-orang asing dan aku yakin bahwa dangdut ini musik yang diterima oleh semua orang. Semoga harapan dan cita-cita aku bisa terkabu, amin," tutur Kiky Aprillia.- GLXgames

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ayah Sedunia, BCL Unggah Foto Lawas Ashraf Sinclair dan Noah

Aurel Puji Anang Hermansyah Sebagai Ayah Hebat, Hotman Paris Bereaksi