Justin Bieber Bela Diri Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Justin Bieber Bela Diri Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual 

OMNIA SLOT - Penyanyi Justin Bieber dituduh melakukan pelecehan seksual. Tuduhan tersebut disampaikan oleh dua orang perempuan yang menceritakan lewat Twitter.

Tak terima dituduh lakukan pelecehan seksual yang disebut terjadi pada 2014 dan 2015, Bieber muncul di Twitter. Dia membantah tuduhan yang datang padanya.

"Biasanya aku nggak pernah peduli dengan rumor-rumor karena aku sudah sering berurusan dengan berbagai tuduhan sepanjang karierku. Setelah aku bicara dengan istri dan tim, aku putuskan untuk mengklarifikasinya," cuit Bieber dikutip Omnia Slot.

Bagi Justin Bieber, tuduhan pelecehan seksual cukup serius. Karenanya, dia merasa perlu memberikan klarifikasi agar namanya bersih.

        Baca Juga : " Baru Terungkap, Anang Hermansyah Kesal Bulan Madunya Diganggu Aurel Azriel "

Tak asal membantah, Bieber juga membeberkan beberapa bukti yang menunjukkan bahwa dirinya tak ada di lokasi pelecehan seperti pengakuan si penuduh.

"Aku mau membuat ini jelas. Nggak ada kebenaran di cerita tersebut. Karena faktanya aku nggak pernah datang ke lokasi tersebut," kata Bieber.

Tuduhan pertama menyebut Bieber melakukan pelecehan seksual di hotel Four Season pada 2014. Sementara kedua, dia disebut memperkosa seorang perempuan pada 2015 saat dirinya lakukan meet and greet bersama penggemar.- GLXgames

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ayah Sedunia, BCL Unggah Foto Lawas Ashraf Sinclair dan Noah

Aurel Puji Anang Hermansyah Sebagai Ayah Hebat, Hotman Paris Bereaksi